PK belum tahu tetap di Hanura atau pindah

Jum'at, 15 Maret 2013 - 16:07 WIB
PK belum tahu tetap...
PK belum tahu tetap di Hanura atau pindah
A A A
Sindonews.com - Partai Kedaulatan (PK) versi Rambe Marodjahan telah bergabung ke Partai Hanura untuk Pemilu 2014 mendatang. Namun, PK belum mengetahui setelah Pemilu 2014 berakhir, apakah pihaknya tetap bergabung ke partai besutan Wiranto itu atau tidak.

"Jadi, kami tidak bisa memastikan. Apakah keluar atau tetap bergabung dengan Partai Hanura, setelah Pemilu 2014 usai nantinya," kata Ketua Umum PK Rambe Marodjahan dalam diskusi dengan tema 'Dibalik Merger Parpol, Siapa di Untungkan', di Gedung Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2013).

Sekadar diketahui, sedikitnya sepuluh partai politik (parpol) yang dinyatakan tidak lolos sebagai peserta Pemilu 2014 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), memilih bergabung ke Partai Hanura.

Sepuluh parpol itu adalah Partai Damai Sejahtera (PDS), Partai Kedaulatan versi Rambe, Partai RepublikaN, Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN), Partai Pemuda Indonesia (PPI), Partai Indonesia Sejahtera (PIS), Partai Penegak Demokrasi Indonesia (PPDI), Partai Nasional Republik (Nasrep), Partai Demokrasi Pembaruan (PDP) dan Partai Kongres.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Partai Hanura dengan sepuluh parpol itu dilakukan di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Jalan Tanjung Karang, Jakarta Pusat, Minggu 10 Maret 2013 sore.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)