Satu tujuan, Partai Kedaulatan gabung ke Hanura

Jum'at, 15 Maret 2013 - 15:32 WIB
Satu tujuan, Partai Kedaulatan gabung ke Hanura
Satu tujuan, Partai Kedaulatan gabung ke Hanura
A A A
Sindonews.com - Partai Kedaulatan versi Rambe Marojahan resmi bergabung ke Partai Hanura. Dikarenakan, partai besutan Wiranto itu sejalan dengan visi dan misi Partai Kedaulatan.

"Pilihan kami Hanura. Kami yakin Win-win solution. Hanura diuntungkan, Partai Kedaulatan diuntungkan," kata Ketua Umum Partai Kedaulatan Rambe Marodjahan dalam diskusi dengan tema 'Dibalik Merger Parpol, Siapa di Untungkan', di Gedung Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, sedikitnya sepuluh partai politik (parpol) yang dinyatakan tidak lolos sebagai peserta Pemilu 2014 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), memilih bergabung ke Partai Hanura.

Sepuluh parpol itu adalah Partai Damai Sejahtera (PDS), Partai Kedaulatan versi Rambe, Partai RepublikaN, Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN), Partai Pemuda Indonesia (PPI), Partai Indonesia Sejahtera (PIS), Partai Penegak Demokrasi Indonesia (PPDI), Partai Nasional Republik (Nasrep), Partai Demokrasi Pembaruan (PDP) dan Partai Kongres.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Partai Hanura dengan sepuluh parpol itu dilakukan di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Jalan Tanjung Karang, Jakarta Pusat, Minggu 10 Maret 2013 lalu.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7262 seconds (0.1#10.140)