Ini alasan Misbakhun loncat ke Golkar

Jum'at, 08 Maret 2013 - 21:30 WIB
Ini alasan Misbakhun...
Ini alasan Misbakhun loncat ke Golkar
A A A
Sindonews.com - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya angkat bicara terkait kabar kepindahannya ke Partai Golkar. Setelah beberapa terakhir enggan buka suara, inisiator hak angket Century ini akhirnya membenarkan kini tak lagi bernaung bersama PKS.

"Kepindahan saya ke Partai Golongan Karya adalah pilihan politik saya pribadi dengan banyak pertimbangan dan alasan. Saya sudah mengikuti proses orientasi sebagai fungsionaris Partai Golkar," ujarnya kepada Sindonews, Jumat (8/3/2013).

Mantan Anggota Komisi XI DPR ini menuturkan, pengabdian untuk masyarakat bisa melalui banyak cara dan jalan. Begitu juga atas pilihan melalui partai politik mana yang harus dipilih untuk melakukan tugas pengabdian ke masyarakat tersebut.
"Pilihan saya untuk saat ini dan ke depan adalah melalui Partai Golkar," tambah dia.

Lantas, apa pertimbangan Misbakhun menjatuhkan pilihan politiknya ke partai berlambang beringin tersebut? Ia beralasan, Partai Golkar sudah mempunyai sejarah panjang pengabdiannya bagi bangsa Indonesia dan sudah teruji secara struktural di masyarakat.

"Saya ingin menjadi bagian dari sejarah cemerlang Partai Golkar di masa yang akan datang untuk membangun bangsa dan negara," tutur dia.

Dalam sejarah politik Indonesia, Partai Golkar sudah mempunyai sejarah panjang pengabdiannya bagi bangsa Indonesia dan sudah teruji secara struktural di masyarakat. Saya ingin menjadi bagian dari sejarah cemerlang Partai Golkar dimasa yang akan datang untuk membangun bangsa dan negara.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0810 seconds (0.1#10.140)