Yayasan Kartika Jaya kunjungi Istana Negara

Jum'at, 01 Maret 2013 - 11:37 WIB
Yayasan Kartika Jaya kunjungi Istana Negara
Yayasan Kartika Jaya kunjungi Istana Negara
A A A
Sindonews.com - Ibu Negara Ani Yudhoyono menerima kunjungan dari pengurus Yayasan Kartika Jaya di Istana Negara.

Pertemuan dimulai pukul 09.00 WIB. Mereka yang hadir antara lain Ketua Pembina Yayasan Kartika Jaya Kiky Gayatri Edhie Wibowo, Ketua yayasan Niniek M. Yahya, dan Wakil Ketua Yayasan Nanik Bambang Sutrisno.

Selain itu turut hadir anggota Pembina yayasan tersebu, yakni Koes Moeidoko, Wanti Marzanti Budiman dan Elisabeth C Simbolon.

Dalam pertemuan itu, selain Ibu Negara Ani Yudhoyono, pihak Kartika Jaya juga diterima Ratna Djoko Suyanto dan Okke Hatta Rajasa.

Ani menjelaskan, tujuab kedatangan mereka adalah untuk mengundang ke acara seminar yang akan digelar oleh yayasan tersebut. "Tentu saya sangat mendukung program ini, karena saya pernah di Kartika Jaya," ujar Ani Yudhoyono di Istana Negara, Jakarta, Jumat (1/3/2013).

Seperti diketahui, Yayasan Kartika Jaya didirikan atas prakarsa Ibu Tien Soeharto pada 7 Juli 1967. Yayasan ini merupakan yayasan milik Persit Kartika Candra Kirana yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI AD dan keluarga. Selain itu, yayasan yang ini bergerak pada kegiatan pendidikan, sosial dan usaha.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4849 seconds (0.1#10.140)