Finalis Putri Solo kembali diperiksa KPK

Jum'at, 01 Maret 2013 - 11:09 WIB
Finalis Putri Solo kembali diperiksa KPK
Finalis Putri Solo kembali diperiksa KPK
A A A
Sindonews.com - Finalis Putri Solo 2008, Dipta Anindita kembali memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi dalam kasus simulator SIM atas tersangka Irjen Pol Djoko Susilo.

Mengenakan blus warna kuning, kerudung ungu dan bawahan berwarna serupa, istri muda Irjen Pol Djoko Susilo ini datang sendirian. Tiba sekira pukul 10.00 WIB, Dipta tak banyak bicara. Ia hanya mengumbar senyum menjawab pertanyaan awak media dan langsung masuk ke dalam lobby KPK.

Dipta sudah dicegah bepergian ke luar negeri oleh Dirjen Imigrasi atas permintaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Wanita muda berparas ayu itu diduga memiliki keterkaitan dengan kasus tindak pidana pencucian uang yang menyeret Djoko Susilo dalam kasus korupsi proyek simulator SIM.

Selain Dipta, KPK juga mengajukan pencegahan terhadap Djoko Waskito, ayah dari Diptha. Keduanya diduga kuat memang memiliki hubungan dengan jenderal polisi bintang dua yang saat ini ditahan di rutan Guntur.

Nama Dipta menjadi buah bibir saat diperiksa dalam kasus dugaan pencucian uang, dilakukan oleh tersangka kasus korupsi simulator, Djoko Susilo. Djoko diduga mencuci uang dengan membelikan rumah atas nama Dipta.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2365 seconds (0.1#10.140)