Ketua Dewan Pers imbau Anas bersabar

Kamis, 28 Februari 2013 - 01:07 WIB
Ketua Dewan Pers imbau Anas bersabar
Ketua Dewan Pers imbau Anas bersabar
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pers, Bagir Manan mengunjungi rumah mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum. Dalam pertemuannya itu, dirinya mengatakan hanya sebatas silaturahmi.

"Pertemuan ini dengan Mas Anas hanya silaturahim," jelas Bagir Manan kepada wartawan di kediaman Anas, Jalan Teluk Semangka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (27/2/2013).

Dia menyebutkan kalau dalam pertemuan itu tidak ada pembicaraan khusus di antara keduanya, dia hanya menyarankan agar Anas sabar menghadapi masalah hukumnya.

"Tidak ada poin. Agar Anas sabar menghadapi persoalan ini," ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, pertemuan itu juga bertujuan untuk memberikan dorongan moral kepada mantan Ketua PB HMI tersebut.

"Ya ini dukungan moral, bahwa itu lah tuntutan agama. Kalau orang sedang menghadapi persoalan dia harus bersabar. Kan ayat Quran mengatakan Allah itu sangat menyayangi orang yang sabar," lanjutnya.

Ketika ditanya pandangannya terkait kasus yang menimpa Anas, Bagir Manan pun enggan berkomentar terkait masalah hukum yang dialami pria asal Blitar, Jawa Timur ini.

"Saya mempunyai sikap dari dulu saya pernah menjabat macam-macam jabatan lebih dari itu saya tidak pernah mencampuri atau kah yang ingin tau apa sebab," tandasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5324 seconds (0.1#10.140)