Anas mundur, kerugian bagi Demokrat

Senin, 25 Februari 2013 - 15:42 WIB
Anas mundur, kerugian bagi Demokrat
Anas mundur, kerugian bagi Demokrat
A A A
Sindonews.com - Mantan Wakil Direktur Eksekutif Partai Demokrat M Rahmad mengatakan, sebuah kerugian besar bagi Demokrat, membiarkan Anas Urbaningrum mundur dari posisi ketua umum. Pasalnya, Anas adalah sosok muda yang potensial yang bisa diandalkan di masa yang akan datang.

"Anas mundur merupakan kerugian besar, tidak hanya untuk Demokrat tetapi untuk masyarakat Indonesia. Karena Anas sesosok anak muda yang punya potensi, yang akan bermanfaat untuk bangsa ke depan," tukas M Rahmad di gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2013).

Diakui Rahmad, Anas mundur karena secara pemikiran tidak cocok dengan Partai Demokrat. Namun demikian, pihaknya menghargai apa yang menjadi keputusan Anas itu.

Disinggung soal keputusan mundur dari posisinya, Rahmad menegaskan pihaknya ingin mengikuti jejak sang guru, yakni Anas. "Alasan saya mundur, guru politik saya ada dua, SBY dan AU, jadi ketika guru politik saya keluar dari partai, alasan paling tepat untuk saya belajar politik adalah mengikuti jejak guru," tuturnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5968 seconds (0.1#10.140)