Mahfud bantah pernah bertemu Andi

Kamis, 21 Februari 2013 - 16:22 WIB
Mahfud bantah pernah bertemu Andi
Mahfud bantah pernah bertemu Andi
A A A
Sindonews.com - Direktur Utama PT Dutasari Citralaras, Mahfud Suroso membantah, jika dirinya pernah melakukan pertemuan dengan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Alfian Mallarangeng, serta Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Menurut Mahfud, adanya dugaan yang menyatakan dirinya pernah mengadakan pertemuan dengan Andi dan Anas, merupaan upaya fitnah yang hendak ditujukan kepada dirinya, meskipun ada bukti rekaman yang menunjukkan adanya pertemuan itu.

“Enggak, enggak benar. Enggak ada itu, fitnah sepuluh ribu persen," kata Machfud usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2013).

Dia bahkan berusaha merendah, dirinya tidak mungkin bisa melakukan pertemuan dengan pejabat seperti Andi Mallarangeng yang levelnya sudah jauh di atasnya.

“Orang seperti saya masa ketemu pak menteri. Tidak benar itu. Yang jelas saya tidak pernah ketemu menteri dan tidak kenal. Kalau ada orang yang bercerita bahwa saya bertemu dengan menteri di ritz carlton, itu saya bantah, itu sangat tidak benar,“ tegasnya.

Diketahui, dalam pertemuan itu sendiri dikabarkan dihadiri oleh petinggi PT Adhi Karya Teuku Bagus, Machfud Suroso, Menpora Andi Mallarangeng dan juga Anas Urbaningrum. Isi pertemuan itu sendiri diduga berisi persetujuan persetujuan proyek Hambalang yang nilainya mencapai Rp2,5 triliun.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7143 seconds (0.1#10.140)