Di perayaan Imlek, SBY singgung pemilu

Selasa, 19 Februari 2013 - 17:47 WIB
Di perayaan Imlek, SBY singgung pemilu
Di perayaan Imlek, SBY singgung pemilu
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri perayaan tahun Imlek Nasional 2564 yang diselenggarakan oleh Majelis Tinggi Agama Khonghucu (MATAKIN) di Jakarta Convention Center (JCC) Plenary Hall, Senayan. Dalam sambutannya, SBY sempat menyinggung mengenai Pemilihan Umum (Pemilu) 2014.

"Tantangan kedepan tentunya tidak semakin ringan. Tahun 2014 bangsa kita ada agenda penting, yaitu pemilu. Mari kita jauhkan cara-cara berpolitik yang tidak patut seperti kampanye hitam dan cara-cara lain yang buruk," ujar SBY di Jakarta Convention Center (JCC) Plenary Hall, Senayan, Jakarta, Selasa (19/2/2013).

SBY pun berpesan agar sesama manusia saling menjaga diri, tidak larut dalam kompetisi yang tidak jujur serta kompetisi yang umbar keburukan dan kebencian.

"Secara khusus, memasuki tahun politik ini kami mengajak masyarakat Tionghoa dan segenap komponen bangsa untuk ciptakan suasana yang aman, tentram, damai dan teduh. Mari kita hindari kegaduhan politik yang tidak perlu dan yang akan ganggu ketenangan dan ketentraman hidup masyarakat kita,"katanya.

SBY juga mengajak untuk fokus pada sejumlah agenda besar bagi kelangsungan bangsa kedepannya. "Jangan sia-siakan momentum emas, peluang terbaik untuk mempercepat kemakmuran bersama dengan prioritas kurangi kemiskinan," ujarnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6087 seconds (0.1#10.140)