PAN rotasi ketua Komisi V DPR

Selasa, 19 Februari 2013 - 09:47 WIB
PAN rotasi ketua Komisi V DPR
PAN rotasi ketua Komisi V DPR
A A A
Sindonews.com- Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) merotasi Ketua Komisi V DPR Yasti Soepredjo Mokoagow digantikan oleh Laurens Bahang Dama yang sebelumnya anggota Komisi XI bidang keuangan.

"Dia dapat tanggung jawab besar di partai yakni untuk menjadi koordinator pemenangan pemilu untuk wilayah Indonesia Timur," ujar Sekretaris Fraksi PAN Teguh Juwarno kepada wartawan melalui pesan singkatnya, Selasa (19/2/2013).

Menurutnya, PAN sangat berkomitmen untuk mempercepat pembangunan wilayah Timur. Oleh karena itu, penempatan Laurens dinilai sudah sangat pas.

"Pak Laurens ini berasal dari NTT. Jadi, kami dari Fraksi PAN ingin mendorong percepatan pembangunan melalui dukungan parlemen terhadap MP3EI," kata dia.

Sementara posisi Laurens di Komisi XI digantikan oleh Andi Topan Tiro. Yasti tetap dipertahankan di Komisi V akan tetapi hanya anggota.

Rencananya, Wakil Ketua DPR Pramono Anung, hari ini akan menetapkan secara resmi Laurens sebagai Ketua Komisi V di ruang kerja komisi itu sekira pukul 13.00 WIB.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5895 seconds (0.1#10.140)