Golkar ajak hargai keputusan HT gabung Hanura

Senin, 18 Februari 2013 - 11:46 WIB
Golkar ajak hargai keputusan...
Golkar ajak hargai keputusan HT gabung Hanura
A A A
Sindonews.com - Ketua Fraksi Partai Golkar Setya Novanto mengatakan, keputusan Hary Tanoesoedibjo bergabung ke partai Hanura patut dihargai. Menurutnya, keputusan itu pasti sudah diperhitungkan secara matang.

"Kami menghargai dilakukan pihak-pihak partai lain untuk bisa mengadakan kerjasama, HT menentukan pilihan sendiri, sudah menghitung baik-buruknya," ujar Setya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (18/2/2013).

Menurutnya, sebelum bergabung ke Hanura, bos MNC group itu pasti sudah memperhitungkan dengan baik. "Selamat, semoga kita masing-masing saling kerjasama dengan baik," ucap Setya.

Sebelumnya, setelah keluar dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), HT kemudian bergabung ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Pengusaha sukses tersebut, secara resmi bergabung ke dalam partai binaan Wiranto tersebut. Keputusan itu tentu saja melewati berbagai pertimbangan. Bergabungnya HT di Hanura, memegang posisi sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Hanura.

"Saya telah membicarakan dengan beberapa partai, praktis dengan semua partai, maka saya pilih partai yang bisa membawa perubahan bangsa lebih baik. Secara resmi, saya bergabung dengan Hanura," kata HT, saat jumpa pers di Kantor DPP Hanura, Jalan Tanjung Karang, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu 17 Febarui 2013.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0933 seconds (0.1#10.140)