Ditanyai soal impor daging, Luthfi Hasan nyengir

Jum'at, 15 Februari 2013 - 14:08 WIB
Ditanyai soal impor...
Ditanyai soal impor daging, Luthfi Hasan nyengir
A A A
Sindonews.com - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq, kini akan susah mengeluarkan pernyataan, jika ditanyai seputar kasus-menyuap pengurusan impor daging di Kementerian Pertanian (Kementan).

Ditemui usai menunaikan ibadah salat Jumat di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Luthfi datang bersama teman satu selnya, Irjen Pol Djoko Susilo, Zulkarnaen Djabar, dan juga Dendy Prasetya, itu hanya tersenyum begitu melihat sorotan kamera wartawan yang menunggunya di depan rumah tahanan (Rutan) basement KPK, Jumat (15/2/2013).

Luthfi mengenakan batik lengan pendek warna merah strip putih, dengan jaket tahanan terlipat rapih di tangan, itu pun hanya menjawab salam wartawan dengan senyum dan tidak mengucapkan satu kata pun.

Bahkan, saat ditanya seputar kedekatan dirinya dengan anggota Komisi I DPR non aktif, Ridwan Hakim, dia hanya melemparkan senyum seraya memasuki mobil tahanan.

Seperti diketahui, sejak KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT), KPK telah menetapkan empat orang tersangka. Keempat tersangka tersebut sudah ditahan oleh KPK.

Keempat tersangka itu adalah Juardi Effendi, Arya Abdi Effendi yang merupakan Direktur PT Indoguna Utama, dan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan. Sedangkan, pihak penerima suap adalah Ahmad Fathanah.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5497 seconds (0.1#10.140)