Anas tandatangani pakta integritas

Kamis, 14 Februari 2013 - 15:23 WIB
Anas tandatangani pakta integritas
Anas tandatangani pakta integritas
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menegaskan, dirinya berkomitmen untuk memberantas korupsi. Hal itu dia buktikan dengan penandatanganan pakta integritas yang dikeluarkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, di Cikeas, Bogor.

"Saya akan melakukan penandatanganan pakta integritas, dimana pada 10 Februari 2013 lalu di Cikeas, kebetulan saya waktu itu tidak bisa hadir karena sakit," ucap Anas di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (14/2/2013).

Lebih lanjut dia mengatakan, penandatanganan pakta integritas tersebut, akan menjadi gerakan nasional bagi seluruh kader partai berlambang mercy.

"Penandatanganan pakta integritas ini akan menjadi gerakan nasional kader-kader Demokrat, ini komitmen, idealisme dan etika yang harus dipegang teguh oleh kader Demokrat," pungkasnya.

Seperti diketahui, akhirnya Anas muncul dihadapan publik, setelah sebelumnya diberitakan sakit dan tidak bisa menandatangani pakta integritas di kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Anas terlihat hadir di DPP Partai Demokrat, dia terlihat segar dan mendapat sambutan dari rekan sejawatnya di partai berlambang mercy ini.

"Sakit itu manusiawi dan biasa saja, sehinggga saya tidak mungkin untuk melakukan aktivitas. Sakitnya sakit apa, tapi sakit itu enggak enak," ucap Anas di Kantor DPP Partai Demokrat.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1097 seconds (0.1#10.140)