Jadi caleg Gerindra, Irwansyah bertekad lawan koruptor

Kamis, 14 Februari 2013 - 13:46 WIB
Jadi caleg Gerindra, Irwansyah bertekad lawan koruptor
Jadi caleg Gerindra, Irwansyah bertekad lawan koruptor
A A A
Sindonews.com - Aktor sekaligus penyanyi Irwansyah mengungkapkan, pendaftaran dirinya untuk menjadi calon legislatif (Caleg) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), murni karena gerakan nuraninya, dan tidak ada maksud lain.

Suami dari artis Zaskia Sungkar itu, bertekad untuk mencegah terjadinya korupsi, jika dia kelak terpilih menjadi wakil rakyat.

"Normal sajalah, saya tidak ingin korupsi," ucapnya di Kantor DPP Partai Gerindra, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (14/02/2013).

Lebih lanjut dia mengatakan, terkait modal untuk menjadi caleg, suami dari Zaskia Sungkar ini enggan menjelaskannya. "Kalau investasinya gede, nanti balikin modalnya juga gede dong," canda Irwansyah.

Seperti diberitakan Sindonews sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, Irwansyah dinilai sebagai sumber daya manusia yang potensial untuk Gerindra.

"Partai Gerindra, partai pertama yang membuka pendaftaran bagi caleg dari tokoh masyarakat, tokoh intelektual, artis, kalangan kampus, dan aktivis," ucapnya kepada awak media, di Kantor DPP Partai Gerindra.

Lebih lanjut dia yakin, jika Irwansyah merupakan artis yang bersih dari tindakan kriminalitas, maupun narkoba. "Dia artis muda berbakat yang tidak memiliki masalah hukum. Memiliki misi dan visi yang sejalan dengan Partai Gerindra," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8428 seconds (0.1#10.140)