Sayap Demokrat dukung kebijakan Majelis Tinggi

Selasa, 12 Februari 2013 - 16:42 WIB
Sayap Demokrat dukung kebijakan Majelis Tinggi
Sayap Demokrat dukung kebijakan Majelis Tinggi
A A A
Sindonews.com - Sejumlah organisasi sayap Partai Demokrat mendukung kebijakan Ketua Majelis Tinggi, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk mengembalikan elektabilitas partai. Mereka juga sepakat akan bekerja keras, dan menjalankan Pakta Integritas yang telah dikeluarkan serta ditanda tangani itu.

“Langkah tersebut, untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat serta memulihkan nama baik partai,” ujar Ketua Umum Aliansi Nasionl Relegius (ANR) Askandi Yusra melalui keterangan tertulisnya, Selasa (12/2/2013).

Menurut Askandi, seluruh organisasi sayap yang berafiliasi dengan Demokrat (PD) antara lain Aliansi Nasional Relegius (ANR), Aliansi Suara Rakyat (ASR) dan Badan Koordinasi Silaturahmi Ulama dan Umaroh (Bakosiru) serta Gerakan Pemuda Indonesia Satu (Garda Satu) mendukung SBY.

Langkah yang di ambil Majelis Tinggi, dinilainya sebagai upaya positif untuk memulihkan nama baik Demokrat. Maka, seluruh kader harus menjalankan Pakta Integritas tersebut.

”Tadinya kami sudah kecewa, dan hampir tidak mau memilih Partai Demokrat pada Pemilu 2014. Namun setelah Pak SBY turun tangan, kami yakin Partaiu Demokrat akan kembali mendulang kemenangan seperti Pemilu 2009 lalu,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Bakosiru Syaiful Anwar mengatakan, langkah Majelis Tinggi Partai Demokrat dinilai mampu mengembalikan nama baik partai.

”Kami yakin, Demokrat kembali berjuang untuk rakyat. Diharapkan seluruh kader, melaksanakannya dengan konsisiten,” pungkas Syaiful.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7681 seconds (0.1#10.140)