DPD diminta sosialisasikan pakta integritas

Selasa, 12 Februari 2013 - 15:52 WIB
DPD diminta sosialisasikan pakta integritas
DPD diminta sosialisasikan pakta integritas
A A A
Sindonews.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) diminta untuk menjalankan amanat pakta integritas yang sudah ditandatanganinya. Termasuk melakukan sosialisasi isi yang tertulis di dalamnya.

"Saya kira yang pertama DPD sudah mengerti, sudah ditandatangani oleh mereka (DPD). Tinggal DPC (Dewan Pimpinan Cabang) dikumpulkan, karena ujung tombaknya adalah DPC," kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua kepada Sindonews, Selasa (12/2/2013).

Menurutnya, polemik yang terjadi di internal partai jangan sampai membuat elektabilitas menurun lagi. Maka itu dia mengimbau, DPD dan DPC tetap menjaga hubungan baik dengan masyarakat.

"Hubungan antara kader Demokrat di daerah dengan masyarakat itu harus positif. Sehingga masyarakat merasa partainya positif, kondusif, pasti mendukung," katanya.

Saat disinggung menyangkut agenda utama untuk mensosialisasikan pakta integritas tersebut. Max mengatakan, akan melakukan konsolidasi.

"Melakukan konsolidasi dengan apa yang sudah disampaikan oleh majelis tinggi (partai), dan yang kedua adalah semua DPC juga ikut menandatangani pakta integritas yang sudah ditandatangani oleh 33 ketua DPD," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4279 seconds (0.1#10.140)