Pertemuan Prabowo dan Hatta sekadar kopdar

Minggu, 10 Februari 2013 - 21:01 WIB
Pertemuan Prabowo dan...
Pertemuan Prabowo dan Hatta sekadar kopdar
A A A
Sindonews.com - Kedatangan Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto ke rumah Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa beberapa waktu lalu, membuka spekulasi bagi lawan politik di tengah kontilasi politik jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang.

Namun, menurut Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bapilu) PAN Viva Yoga Muladi, hal tersebut hanya sekadar pertemuan sahabat lama yang jarang bertemu.

"Jadi Prabowo dan Hatta itu adalah kawan lama yang jarang kopi darat (kopdar) yang kemarin merekatkan kembali bagaimana sama-sama untuk membangun ekonomi maupun politik bangsa ke depan," katanya saat ditemui wartawan di Dapur Selera, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (10/2/2013).

Dia mengatakan, dalam pertemuan itu masih mengarah pada konsolidasi, belum mengarah pada penetapan menjadi pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres). Pasalnya, PAN akan melihat hasil perolehan suara pada pemilu legislatif terlebih dahulu.

"Jadi akan kita sepakati untuk terus melakukan komunikasi secara insentif. Kalau soal koalisi kita menunggu hasil legislatif," katanya.

Kendati demikian, dia menilai, Prabowo dan Hatta sama-sama memiliki visi dan misi yang sama untuk membangun bangsa lebih maju kedepannya. Ia pun mengklaim keduanya merupakan pasangan yang sempurna.

"Keduanya cocok dan memiliki chemistry yang sama dan memiliki visi dan bangsa negara yang sama dan merupakan pasangan yang sempurna," ungkapnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)