Ini pesan Ketua KPU kepada Sekjen baru

Jum'at, 01 Februari 2013 - 15:34 WIB
Ini pesan Ketua KPU kepada Sekjen baru
Ini pesan Ketua KPU kepada Sekjen baru
A A A
Sindonews.com- Arief Rahman Hakim telah dilantik menjadi Sekretaris Jendral (Sekjen) Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggantikan Suripto Bambang Setyadi yang memasuki masa pensiun.

Ketua KPU, Husni Kamil Manik pun menyampaikan beberapa pesan kepada Arief untuk menjalankan tugasnya sebagai Sekjen. Dia meminta agar konsolidasi dan koordinasi semakin di tingkatkan baik antara Sekjen dengan komisioner maupun dengan pegawai KPU hingga tingkat bawah.

"Yang pertama konsolidasi, koordinasi dari bawah hingga prinsip di atas, karena kita di sini bekerja vertikal dengan kebijakan yang harus dilaksanakan dari pusat sampai daerah," jelas Husni kepada wartawan di Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/2/2013).

Selanjutnya, Ia mengimbau agar Sekjen baru bisa membuat inovasi baru dalam menjalankan manajemen di kesekretarian KPU. "Saya juga berharap bisa menemukan inovasi baru dalam hal manajemen," imbaunya.

Tak hanya itu, Husni meminta agar Sekjen bisa bersatu dan bersinergi dengan anggota KPU dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai lembaga pemilihan umum.

"Bahwa antara komisioner dapat bersatu padu dengan Sekjen dan tidak berselisih, jadi tidak ada pemahaman berbeda," tegasnya.

Pesan tersebut dia sampaikan karena KPU di bawah kepemimpinannya ingin mensukseskan Pemilu 2014 yang lebih baik dari sebelumnya.

"Kita sudah tetapkan Pemilu 2014 harus lebih berkualitas, karenanya, dukungan Sekjen sangat penting sekali buat kita," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8181 seconds (0.1#10.140)