Anis yakini ada konspirasi besar di balik kasus Luthfi

Jum'at, 01 Februari 2013 - 15:26 WIB
Anis yakini ada konspirasi besar di balik kasus Luthfi
Anis yakini ada konspirasi besar di balik kasus Luthfi
A A A
Sindonews.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terpilih Muhammad Anis Matta menduga ada konspirasi besar di balik penetapan tersangka dan penahan mantan presiden mereka, Luthfi Hasan Ishaaq.

Konspirasi itu tidak hanya ditujukan kepada Luthfi namun juga dilayangkan kepada partai berbasis Islam ini.

"Yang dihadapi PKS adalah suatu konspirasi besar yang ingin menghancurkan partai," jelas Anis dalam menyampaikan pidato politiknya di Kantor Dewan Pimpinan Pusat PKS, Jalan TB Simatupang No 82, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Indikator inspirasi besar itu dapat dilihat sejak proses penangkapan hingga penahanan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Kami lihat di tempat ini (Kantor DPP PKS) Pak Luthfi dibawa, saya yakin seluruh pimpinan kader dan PKS, dan percaya atas integritas beliau (Luthfi Hasan Ishaaq)," tegasnya.

Karenanya, dengan kejadian yang saat ini menimpa PKS, Anis meyakini kalau partainya akan segera bangkit dan membuktikan memang ada konspirasi di balik kasus tersebut.

"Peristiwa besar ini akan jadi hentakan sejarah bagi macan tidur PKS dan akan menjadi kebangkitan kita," pungkasnya.

Untuk informasi, Luthfi Hasan Ishaaq mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Presiden PKS, hal ini Ia lakukan menyusul penetapan tersangka dalam kasus dugaan suap perizinan daging sapi impor hingga akhirnya ditahan di Rutan Guntur, Jakarta Selatan, oleh KPK.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1902 seconds (0.1#10.140)
pixels