KPK geledah gedung Kementan

Kamis, 31 Januari 2013 - 13:56 WIB
KPK geledah gedung Kementan
KPK geledah gedung Kementan
A A A
Sindonews.com - Gedung Kementerian Pertanian di Jalan Harsono RM No 3 Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, siang ini disambangi delapan orang petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dari pantauan di lokasi, para penyeidik mengenakan seragam KPK langsung menuju ke Gedung C Kementerian Pertanian dan naik menuju lantai 6 dan 8 yang merupakan lantai Sekretariat Dirjen Peternakan.

Penyidik KPK, saat ini berada di lantai 8 dan memasuki ruangan Direktorat Pakan Ternak dan Pembibitan Ternak. Namun, penyidik KPK, tak bersedia memberikan komentar apapun terkait kedatangan mereka.

Para penyidik KPK terlihat membawa sejumlah kardus dan tas saat memasuki Kementerian Pertanian.

Seperti diketahui, KPK telah menetapkan empat orang sebagai tersangka terkait kasus suap impor daging. Mereka adalah Arya Abdi Effendi dan Juard Effendi yang merupakan Direktur PT Indoguna Utama, serta Ahmad Fathanah dan Presiden PKS Lutfi Hassan Ishaq.

Penyidik KPK mengamankan barang bukti berupa uang Rp1 miliar yang terdiri dari pecahan Rp100 ribu di mobil Ahmad Fathanah selepas ia bertemu Arya Abdi Effendi di gedung PT Indoguna.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4954 seconds (0.1#10.140)