Inisial LHI kagetkan PKS

Rabu, 30 Januari 2013 - 22:27 WIB
Inisial LHI kagetkan PKS
Inisial LHI kagetkan PKS
A A A
Sindonews.com - Partai Keadilan Sejahterah (PKS) ogah berspekulasi menyangkut tersangka kasus suap impor daging sapi yang berinisial LHI merupakan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Pasalnya, diduga kuat inisial itu mengarah ke Luthfi Hasan Ishaaq.

"Yang disampaikan KPK inisial bisa benar bisa iya, kita dari PKS tidak mau berspekulasi siapa yang dimaksud LHI. Saya percaya KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) profeisonal akan lakukan lidik secara obyektif hulu tidak akan pandang siapa pun yang salah atau tidak," ujar anggota Fraksi PKS, Indra saat dihubungi wartawan, Rabu (30/1/2013).

Anggota Komisi III DPR ini mengaku, internal PKS saat ini tidak belum mengambil tindakan serius terhadap inisial tersebut. Namun, kabar yang datang dari lembaga pimpinan Abraham Samad Cs itu cukup mengagetkan.

"PKS Semuanya normal-normal. (Tapi kabar inisial LHI itu) cukup mengagetkan memang," katanya.

Indra berkilah, terlalu dini menyimpulkan inisial LHI itu atasannya di partai. "Benar atau tidak terlalu dini untuk sikapi dan tidak ada rasanya untuk berandai," katanya.

Informasi saat ini, kata Indra masih simpang Siur. Karena, PKS tidak mau berandai-andai tetap menuggu pernyataan tertulis dari KPK. Kendati begitu, PKS tetap akan menghormati proses hukum.

"Ini kan KPK baru inisial. Kalau berandai-andai, tapi pasti KPK akan membuat penetapan tertulis, kalau sudah ada kami akan bersikap," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7128 seconds (0.1#10.140)