Ini kata PKS soal inisial LHI

Rabu, 30 Januari 2013 - 21:41 WIB
Ini kata PKS soal inisial LHI
Ini kata PKS soal inisial LHI
A A A
Sindonews.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum meyakini tersangka dalam kasus suap impor daging sapi yang berinisial LHI merupakan Luthfi Hasan Ishaaq. Meskipun Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menatapkan salah satu tersangka berinisial LHI secara resmi.

"Kita masih dalam proses penyelsaian kasus ini. Kita harus tunggu sebentar, nanti kita akan klarifikasi persoalannya dulu," ujar Ketua Fraksi PKS, Hidayat Nur Wahid saat dihubungi wartawan, Rabu (30/1/2013).

Hidayat juga membantah, rapat di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sore tadi tengah membahas inisial LHI yang baru diumukan oleh KPK. "Enggak, ini rapat rutin DPP setiap minggu," kilahnya.

Dia mengatakan, semua pengurus PKS tengah rapat di DPP PKS, termasuk Presiden PKS, Lutfi Hasan Ishaaq. Pasalnya rapat tersebut rutin dilakukan untuk membahas program partai dan pemenangan Pemilu pada tahun 2014 nanti.

Sudah dengar dari KPK?

"Kita belum dengar dari KPK, dalam rapatnya apakah atau bagaimana. Kita pasti kaji masalah karena penetapan jadi tersangka sepertinya tidak ujuk-ujuk," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9289 seconds (0.1#10.140)