Ditarget 6 bulan, Dirjen PAS kerahkan kemampuan

Jum'at, 25 Januari 2013 - 18:16 WIB
Ditarget 6 bulan, Dirjen...
Ditarget 6 bulan, Dirjen PAS kerahkan kemampuan
A A A
Sindonews.com - Direktur Jenderal Pemasyakatan (Dirjen PAS) yang baru dilantik, Muhammad Sueb mengaku pasrah dengan target waktu enam bulan yang diberikan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM).

Target waktu tersebut diberikan kepada M Sueb, terkait kinerjanya sebagai Dirjen PAS, agar bisa membawa perubahan dalam lembaga yang dipimpinnya itu.

"Kalau soal target enam bulan itu terserah beliau (Menkum HAM Amir Syamsuddin), saya akan berupaya bekerja semaksimal mungkin. Sampai enam bulan beliau menilai di bawah standar, ya terserah beliau," kata Sueb, usai dilantik sebagai Dirjen PAS, di Kantor Kemenkum HAM, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2013).

Lebih lanjut dia mengatakan, dirinya pasrah, jika ternyata dalam enam bulan kedepan, kinerjanya dinilai tidak maksimal. Menurutnya, jika sudah demikian, dia rela dicopot dari jabatannya.

"Kita birokrasi siap dinaikkan siap diturunkan, saya enggak ada beban, karena saya tidak minta. Sebagai prajurit harus selalu siap," ucapnya.

Menurut Sueb, Untuk saat ini dia akan fokus bekerja, menyelesaikan segala persoalan di lembaga pemasrakatan (LP). Diakuinya, masih harus belajar banyak supaya maksimal dalam menjalankan tugasnya.

"Saya akan lanjutkan program beliau (Sihabuddin, mantan Dirjen PAS) yang sudah bagus, tinggal lanjutkan saja. Mudah-mudahan berhasil, saya tidak akan muluk-muluk, saya akan bekerja sesuai kemampuan saya, melanjutkan program Pak Dirjen lama," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0696 seconds (0.1#10.140)