Diperiksa KPK, Choel siap tanggung risiko

Jum'at, 25 Januari 2013 - 11:06 WIB
Diperiksa KPK, Choel siap tanggung risiko
Diperiksa KPK, Choel siap tanggung risiko
A A A
Sindonews.com- Setelah tertunda, Andi Zulkarnaen Mallarangeng alis Choel memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), hari ini. Diperiksa sebagai saksi terkait dugaan kasus korupsi pembangunan proyek sport center Hambalang Jawa Barat, Choel mengaku tidak membawa alat bukti apapun.

"Oh enggak-enggak. Saya belum tahu apa yang akan ditanyakan," ujar Choel di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2013).

Adik Kandung mantan Menpora, Andi Alfian Mallarangeng ini mengaku belum mengetahui materi pemeriksaan. Dia berjanji akan memberikan keterangan setelah diperiksa. "Saya akan sampaikan dalam konferensi pers soal apa saja yang ditanyakan," kata dia.

Ketika dikonfirmasi, apakah siap kalau dijadikan tersangka oleh KPK? Choel mengaku siap dengan segala risikonya termasuk kemungkinan ditetapkan menjadi tersangka. "Saya siap menanggung risiko apapun," imbuhnya.

Choel sendiri disebut-sebut sebagai perantara peyerahan uang dari rekanan kepada Andi. Sementara, dalam persidangan kasus suap wisma atlet SEA Games, terungkap ada uang dari Grup Permai yang ditujukan kepada Choel terkait proyek di Kemenpora. Namun, Choel sendiri sudah membatahnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6679 seconds (0.1#10.140)
pixels