Nining belum putuskan ikut nyaleg

Selasa, 22 Januari 2013 - 16:12 WIB
Nining belum putuskan ikut nyaleg
Nining belum putuskan ikut nyaleg
A A A
Sindonews.com- Santer beredar kabar alasan mundurnya Nining Indra Saleh dari jabatan Sekretaris Jendral (Sekjen) DPR RI karena berniat mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (Caleg) pada pemilihan legislatif (Pileg) 2014. Ingin meluruskan kabar tersebut, Nining justru mengaku belum memutuskan karirnya di dunia politik.

Menurutnya, statusnya sebagai pegawai negeri sipil (PNS) membuat langkahnya untuk maju ke Senayan perlu dia pikirkan kembali. Mengingat PNS dilarang untuk menjadi Caleg.

"Saya masih berpikir, karena saya masih pegawai negeri. Nantilah," jelas Nining kepada wartawan di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (22/1/2013).

Nining menuturkan, dirinya mendapat dukungan untuk menjadi caleg karena dinilai memiliki pengalaman di dunia politik. Meski Nining sendiri menganggap bahwa pengalamannya belum terlalu banyak.

"Saya mendapat dukungan dikatakan saya punya pengalaman, tidak ada salahnya melanjutnya politik praktis," terangnya.

Namun, ketika ditanya mendapat dukungan dari partai politik (Parpol) mana, Nining enggan membeberkan. Menurut dia, jika memang nantinya dirinya jadi maju menjadi caleg, maka parpol mana pun menurutnya tidak menjadi masalah.

"Nantilah, mana (parpol) saja boleh," pungkasnya.

Untuk informasi, Nining mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Sekjen DPR dan jabatannya itu pun kini ini dipegang oleh Deputi Bidang Anggaran dan Pengawasan Sekjen DPR RI, Winantuningtyastiti Suwasanani sebagai Pelaksana Tugas (Plt).
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7758 seconds (0.1#10.140)