Usai diperiksa KPK, pejabat Kemenpora irit bicara

Selasa, 22 Januari 2013 - 15:46 WIB
Usai diperiksa KPK, pejabat Kemenpora irit bicara
Usai diperiksa KPK, pejabat Kemenpora irit bicara
A A A
Sindonews.com - Usai menjalani pemeriksaan di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Ses Program Pal Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Wiyanto Soehardjo, ogah menghadapi wartawan dan berusaha meninggalkan markas Abraham Samad itu dengan terburu-buru.

Pria yang terlihat memakai kemeja putih bergaris biru dan mengenakan tas punggung itu pun tidak irit untuk memberikan penjelasan terhadap insan pers terkait pemeriksaan hari ini. Dia malah berusaha mengeluarkan candaan saat awak media menghampirinya.

"Engga-enggak, kayak bintang film saja. Saya enggak tahu," kilahnya sembari meninggalkan Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/1/2013).

Bahkan dia tetap bungkam, saat dirinya dikonfirmasi mengenai keterlibatan mantan atasannya Andi Alfian Malaranggeng yang telah dijadikan tersangka dalam kasus korupsi proyek Pusat Pendidikan dan Pelatihan Sekolah Olahraga Nasional (P3 SON) Hambalang, Jawa Barat.

Dia malah terbirit-birit menaiki minibus Kopaja P20 jurusan Senen-Lebak Bulus, tanpa mengucapkan sepatah katapun.

Sampai saat ini, KPK baru menetapkan dua tersangka dalam kasus Hambalang. sebut saja mantan Menteri pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Alfian Malaranggeng (AAM) dan juga Dedy Kusdinar (DK) yang sama-sama berasal dari Kemenpora.

Namun, sampai saat ini belum ada satupun dari pihak kontraktor yang dijadikan tersangka dalam kasus tersebut.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7720 seconds (0.1#10.140)