Hanura sambut Hary Tanoesoedibjo dengan tangan terbuka

Selasa, 22 Januari 2013 - 07:26 WIB
Hanura sambut Hary Tanoesoedibjo dengan tangan terbuka
Hanura sambut Hary Tanoesoedibjo dengan tangan terbuka
A A A
Sindonews.com- Partai Hanura tidak menampik kesiapannya menampung bos MNC Grup Hary Tanoesoedibjo setelah mundur dari Partai NasDem. Bahkan, Hanura menyambut dengan tangan terbuka jika Hary Tanoesoedibjo masih ingin menyalurkan idealismenya melalui partai politik.

"Tentu kami dengan senang hati menerimanya. Kita sangat welcome jika beliau ingin meneruskan perjuangannya bersama Hanura," kata Ketua DPP Hanura Saleh Husin kepada Sindonews, Selasa (22/1/2013).

Husin menuturkan, Hanura sudah sejak lama intensif membangun komunikasi politik dengan mantan ketua dewan pakar Nasdem tersebut. Bahkan, ia mengaku, jika Ketua Umum Partai Hanura Wiranto memiliki hubungan yang sangat baik dengan Hary Tanoesoedibjo.

"Tentu Hanura selama ini kerap melakukan komunikasi politik dengan semua tokoh termasuk Pak HT. Pak Wiranto berhubungan baik dengan beliau sejak dulu, begitu juga dengan tokoh lainnya. Kita tahu Pak wiranto sangat luwes dalam bergaul," ujarnya.

Ketika disinggung, apakah Hanura sudah melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan Hary Tanoesoedibjo? "Saya kurang tahu jelasnya kalau itu. Mungkin Pak Wiranto atau petinggi Hanura lainnya sudah melakukannya. Yang pasti komunikasi positif sudah terjalin sejak lama," jawabnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4230 seconds (0.1#10.140)