Berjiwa muda, Hary Tanoesoedibjo cocok ke Demokrat

Senin, 21 Januari 2013 - 19:33 WIB
Berjiwa muda, Hary Tanoesoedibjo cocok ke Demokrat
Berjiwa muda, Hary Tanoesoedibjo cocok ke Demokrat
A A A
Sindonews.com - Politikus Partai Demokrat I Gede Pasek Suardika mengakui, ada kedekatan antara mantan Ketua Dewan Pakar Partai Nasional Demokrat (NasDem) Hary Tanoesoedibjo dengan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Menurut Pasek, kedekatan keduanya karena mereka dinilai sama-sama sebagai pemimpin muda yang memiliki talenta tinggi, karena masing-masing berhasil sukses di bidangnya.

"Dan yang saya tahu hubungan beliau (Hary Tanoesoedibjo) dengan Ketua Umum kami Bapak Anas Urbaningrum sangat baik karena sama-sama pemimpin muda yang bertalenta tinggi," kata Gede melalui pesan singkat kepada Sindonews, Senin (21/1/2013).

Dirinya melanjutkan, akan sangat baik jika Hary Tanoesoedibjo mau bergabung dengan partai berlambang mercy tersebut. Pasalnya, jika Hary Tanoesoedibjo digabungkan dengan Anas, maka akan memiliki komposisi yang cocok untuk politik di tanah air.

"Tentu sangat menarik bila beliau tertarik," terangnya.

Namun, dirinya tidak bisa Hary Tanoesoedibjo masuk ke Demokrat. Karena menurutnya kemana pun bos MNC itu berlabuh, maka hubungan kedekatan secara partai maupun individu antara Anas dan Hary Tanoesoedibjo akan tetap terjaga.

"Tetapi terlepas masuk Demokrat atau tidak, hubungan baik yang jauh lebih penting," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hary Tanoesoedibjo secara resmi telah mengundurkan diri dari jabatannya di Partai NasDem. Dia telah menyerahkan surat pengunduran dirinya itu kepada partai yang terbilang baru itu.

"Saya baru tiba dari kantor pusat NasDem, saya telah menyampaikan surat pengunduran diri saya sebagai Ketua Dewan Pakar, maka hari ini saya bukan lagi anggota Partai NasDem," jelasnya di Museum Adam Malik, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5773 seconds (0.1#10.140)