Happy Salma tertarik gabung ke Gerindra

Selasa, 15 Januari 2013 - 22:14 WIB
Happy Salma tertarik gabung ke Gerindra
Happy Salma tertarik gabung ke Gerindra
A A A
Sindonews.com - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengakui, saat ini sudah ada dua artis yang tertarik untuk bergabung ke partainya, pasalnya sudah ada pembicaraan awal.

"Sudah awalan pembicaraan, ada Happy Salma, Irwansyah, satu lagi saya lupa. Mereka menyatakan ketertarikannya untuk bergabung," kata Muzani di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2013).

Kendati begitu, artis tersebut belum dipastikan akan dicalonkan sebagai calon legislatif (Caleg) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 mendatang, pasalnya Gerindra tengah menjaring sejumlah caleg.

"Kita sedang membuat sistem skor untuk membedakan kader partai dan non partai atau pendatang baru. Itu akan kita skor dalam tabulasi," pungkasnya.

Seperti diketahui, sejak pengumuman 10 partai politik (Parpol) yang lolos untuk mengikuti Pemilu 2014, oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), semua partai tersebut berlomba untuk menyambut pesta demokratsi itu.

Tidak ketinggalan Partai Gerindra yang gencar menjaring sejumlah caleg untuk dijagokan dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 mendatang.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4926 seconds (0.1#10.140)