Politikus perempuan PPP bahas kesiapan Pemilu 2014

Selasa, 15 Januari 2013 - 15:08 WIB
Politikus perempuan PPP bahas kesiapan Pemilu 2014
Politikus perempuan PPP bahas kesiapan Pemilu 2014
A A A
Sindonews.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengumpulkan kader perempuan, baik yang sudah menjadi anggota legislatif maupun yang akan menjadi calon. Upaya ini merupakan bagian strategi partai tersebut untuk menghadapi Pemilu 2014 mendatang.

Ketua Dewan Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, Wardatul Asriyah Suryadharma Ali mengatakan, acara ini bersifat internal, karena membahas kesiapan PPP dalam menghadapi Pemilu tersebut.

"Jadi ini kita melakukan dialog antar caleg DPR RI dari perempuan, karena ini kita terbatas jadi ini kita menentukan perempuan dalam rangka persiapan untuk pemilu 2014," ujarnya dalam acara dialog internal PPP yang bertajuk Strategi Perempuan dalam Pemenangan Pemilu 2014 di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2013).

Istri dari Menteri Agama, Suryadharma Ali ini juga mengatakan, dalam dialog ini mereka saling berbagi informasi dan masukan untuk partai dalam menyusun strategi pemenangan Pemilu 2014, khususnya bagi calon legislatif (caleg) perempuan.

"Karena ini berbentuk dialog, kita mendengarkan masukan-masukan dari ibu-ibu yang hadir, dari ibu-ibu yang sekarang ini menjadi anggota DPR RI, maupun yang akan bertarung nanti," tukasnya.

Pada kesempatan itu, dia juga menjelaskan, saling bertukar pikiran melalui satu dialog, maka didapatkan satu kesimpulan untuk dijadikan bahan panduan atau strategi mereka dalam upaya memenangkan Pemilu Legislatif (Pileg) 2014.

"Kita akan mengumpulkan atau menyaring semua pengalaman-pengalaman dari ibu-ibu semua yang hadir di sini untuk dijadikan bahan, atau berupa bahan panduan untuk kita memenangkan Pemilu 2014," pungkasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7932 seconds (0.1#10.140)