Nomor 1, mudahkan NasDem komunikasi dengan konstituen

Selasa, 15 Januari 2013 - 10:01 WIB
Nomor 1, mudahkan NasDem...
Nomor 1, mudahkan NasDem komunikasi dengan konstituen
A A A
Sindonews.com - Sejak awal Partai Nasional Demokrat (NasDem) berharap bisa mendapatkan nomor urut satu. Ternyata, dari pengumuman pengundian nomor urut oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) satu-satunya partai baru yang lolos verifikasi ini mendapatkan nomor urut yang diinginkan.

Menanggapi hal itu, Ketua Umum Partai NasDem Patrice Rio Capella mengatakan, semua partai politik (parpol) diyakini ingin mendapatkan nomor urut satu. Sebab, angka satu itu angka paling mudah untuk disosialisaikan.

"Ya, saya yakin semua tentu menginginkan nomor satu, dan bagi NasDem ini akan memudahkan komunikasi dengan konstituen," ujarnya kepada Sindonews, Selasa (15/1/2013).

Seluruh kader NasDem lanjut Patrice sangat bersyukur, sebab sebagai partai baru satu-satunya yang lolos bisa mendapatkan nomor urut satu yang diidam-idamkan banyak parpol lainnya.

"Gembira sekali dengan nomor urut ini," tuturnya.

Saat ini NasDem tengah bersiap-siap untuk melakukan langkah-langkah strategis dalam menyusun calon legislatif yang akan dipersiapkan menghadapi Pemilu 2014 yang akan datang.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5950 seconds (0.1#10.140)