NasDem benarkan ada kader Golkar pindah

Senin, 14 Januari 2013 - 12:14 WIB
NasDem benarkan ada...
NasDem benarkan ada kader Golkar pindah
A A A
Sindonews.com - Kabar pindahnya kader Partai Golkar ke Partai Nasional Demokrat (NasDem) kian menguat. Sekretaris Jenderal (Sekjen) NasDem Ahmad Rofiq membenarkan, ada kader Golkar yang pindah ke partainya. Namun, dia enggan menyebut secara detail nama kader Golkar tersebut.

"Nampaknya begitu (ada yang pindah), tapi belum bisa disebut orang-orangnya," kata Rofiq saat dihubungi wartawan, Senin (14/1/2012).

Rofiq enggan menyebut berapa kader beringin tersebut yang mau pindah ke NasDem, sebaiknya ditunggu setelah ada pengumuman resmi. "Kita lihat nanti setelah sudah fix semua," ucapnya.

Selain itu, pihak NasDem juga tidak memastikan apakah yang pindah tersebut termasuk anggota DPR periode 2009-2014. "Saya belum tahu secara persis. Pada akhirnya nanti akan ketahuan," ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, meski pindah ke NasDem, tidak ada jaminan politikus Golkar yang pindah tersebut, akan dicalonkan sebagai calon legislatif (Caleg). Pasalnya, masih ada penilaian terhadap kinerja dan rekam jejak dari orang tersebut.

"Belum tentu. Kalau track record kurang memuaskan ya pasti akan dievaluasi," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0786 seconds (0.1#10.140)