NasDem incar nomor 9

Senin, 14 Januari 2013 - 11:36 WIB
NasDem incar nomor 9
NasDem incar nomor 9
A A A
Sindonews.com - Hari ini partai politik (Parpol) yang lolos verifikasi akan mengambil nomor urut partai di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU). Meskipun hanya nomor, namun beberapa parpol sudah mengincar nomor urut yang menjadi pilihan parpolnya.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem Ahmad Rofiq mengatakan, partainya tertarik dengan nomor urut sembilan.

"Nomor sembilan cukup menarik, katanya nomor itu banyak diminati. NasDem ikut berminat juga," kata Rofiq saat dihubungi wartawan, Senin (14/1/2012).

Lebih lanjut dia mengatakan, pihaknya tetap berprinsip, semua nomor urut parpolk sama baiknya. Menurutnya, jika tidak mendapat nomor urut sembilan, tentu NasDem menerima saja.

"Karena kalau angka sembilan itu konon diminati banyak orang," ujarnya.

Seperti diketahui, setelah menetapkan 10 parpol sebagai peserta Pemilu 2014, KPU akan mengundi nomor urut parpol yang lolos tersebut. Hari ini KPU akan mengumumkan nomor parpol urut peserta Pemilu.

Hal itu dibenarkan oleh Komisioner KPU Ferry Kurnia Rizkiyansyah. Dirinya menerangkan, pengundian nomor urut itu akan dilakukan pada Pukul 14.00 WIB di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

"Iya betul (pengundian nomor urut parpol), acara pukul 14.00 WIB di Kantor KPU," terangnya kepada Sindonews melalui pesan singkat, Minggu 13 Januari 2013.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4878 seconds (0.1#10.140)