Pencapresan Farhat Abbas hanya cari sensasi

Minggu, 13 Januari 2013 - 07:01 WIB
Pencapresan Farhat Abbas...
Pencapresan Farhat Abbas hanya cari sensasi
A A A
Sindonews.com - Pengamat politik Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Siti Zuhro menilai pengacara Farhat Abbas merupakan orang yang suka kontroversi dan sensasi. Hal itu terkait dengan langkahnya untuk menjadi calon presiden (Capres) muda pada Pemilu 2014 mendatang.

Seperti diketahui, dari informasi yang dikumpulkan Sindonews pada Sabtu 12 Januari 2013, lewat twitter milik pengacara ini @farhatabbaslaw, beberapa foto dalam twitternya itu, dia menyebutkan dirinya sebagai capres muda aku Indonesia.

"Tentunya ini dikembalikan kepada masing-masing pribadi. Ada orang yang suka dengan kontroversi. Tentunya dari kontroversi itu menimbulkan sensasi, membuat namanya terangkat dan jadi populer. Ini sebenarnya yang dicari Farhat, dia memang suka yang kontroversi," kata Siti Zuhro, saat dihubungi Sindonews, Minggu (13/1/2013).

Dari pengamatan Siti, langkah yang dilakukan suami penyanyi lawas Nia Daniati ini, sudah masuk dalam kategori serius. Pasalnya, Farhat terus mempublikasikan dirinya sebagai capres muda lewat twiiter miliknya.

"Bisa dibilang pencalonan Farhat ini serius, kalau enggak serius, kenapa pakai dipublikasikan, kemudian dengan menggunakan baliho segala," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, meski masih setahun lagi, namun genderang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mulai terasa di awal tahun 2013 ini. Hal itu terjadi karena kemunculan Farhat Abbas yang secara tiba-tiba mencalonkan diri sebagai calon presiden (Capres) alternatif.

Dari informasi yang dikumpulkan Sindonews pada Sabtu 12 Januari 2013, lewat twitter milik pengacara ini @farhatabbaslaw.

"Farhat Abbas ‏@farhatabbaslaw Presiden dan seluruh pejabat Pemerintah dan penegak hukum harus berani sumpah pocong untuk tak korupsi (capres Farhat)," demikian bunyi twitt Farhat yang tertulis pada 9 Januari.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0956 seconds (0.1#10.140)