Roy Suryo siap jadi Menpora

Jum'at, 11 Januari 2013 - 11:07 WIB
Roy Suryo siap jadi Menpora
Roy Suryo siap jadi Menpora
A A A
Sindonews.com - Politikus Partai Demokrat Roy Suryo calon suksesor Andi Mallarangeng sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) berjanji menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya jika telah dilantik nanti.

Apa yang akan menjadi tugas Menpora di antaranya memajukan olahraga di Indonesia serta mengatasi kisruh di Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) segera akan dilakukan.

Namun, Roy belum bersedia menjelaskan secara rinci apa yang akan dilakukan kelak setelah menjadi Menpora untuk mengatasi persoalan di tubuh PSSI. "Siap enggak siap, saya harus siap," jawabnya saat dihubungi Sindonews, Jumat (11/1/2013).

Menurut Roy, pelantikan dirinya sebagai Menpora belum akan dilaksanakan hari ini. "Yang pasti bukan hari ini," jawabnya singkat, tanpa memberikan penjelasan lebih lanjut.

Tidak seperti biasanya, pakar telematika hari ini tampaknya sedang sibuk. Bisa jadi dia tengah melakukan banyak koordinasi untuk persiapan pelantikannya.

Seperti diberitakan hari ini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan mengumumkan pengganti Andi Alfian Mallarangeng (AAM) sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora).

"Akan diumumkan besok (hari ini Jumat 11/1/2013) dan dipanggil. Kita tunggu, yang jelas akan kita umumkan besok," kata Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi di Istana Negara Jakarta, Kamis 10 Januari 2013 kemarin.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7365 seconds (0.1#10.140)