Nazar bahagia bertemu Neneng

Selasa, 08 Januari 2013 - 13:08 WIB
Nazar bahagia bertemu Neneng
Nazar bahagia bertemu Neneng
A A A
Sindonews.com - Terpidana perkara suap Wisma Atlet SEA Games M Nazaruddin siap menghadapi apapun masalah yang ada di depannya, termasuk kasus-kasus yang saat ini menjeratnya. Hanya saja, dia tak ingin istrinya, Neneng Sriwahyuni ikut diseret-seret dalam perkara yang menjeratnya itu.

"Kalau permasalahan saya, saya siap hadapi karena politik, cuma kenapa istri saya dilibatkan, ini semua tanggung jawab suami, bukan istri," ujar mantan Bendahara Umum Partai Demokrat kepada wartawan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2013).

Menurutnya, Neneng adalah istri patuh. Selama menjalani kehidupan rumah tangga, Neneng tidak pernah berani mengeluarkan uang tanpa seizinnya.

"Dalam sejarah tidak pernah saya memegang uang, semua saya serahkan ke istri, begitu pun istri saya, kalau dia mau mengeluarkan uang pasti itu izin sama saya termasuk jika ditemukan uang tersisa di celana, jika ketahuan pasti saya marahi," ungkap Nazar.

Ditanya mengenai perasaannya bertemu dengan sang istri, Nazar mengaku gembira. Kata Nazar meski istrinya duduk di kursi pesakitan, tetap terlihat cantik.

"Kalau ketemu istri bahagia, tidak ada perubahan bagi saya, karena bagi saya istri saya tetap wanita paling cantik," pujinya.

Menyinggung soal anak, Nazar mengatakan, ketiga anaknya yang masih kecil-kecil saat ini dititipkan ke mertua. "Anak sama mertua, Alhamdulillah semua sehat-sehat, paling kecil hampir 2 tahun, yang tengah 4 tahun dan pertama 5 tahun sudah mulai sekolah," pungkasnya.

Seperti diketahui, Nazar hari ini dihadirkan sebagai saksi untuk istrinya dalam perkara dugaan korupsi proyek PLTS Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans).
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5674 seconds (0.1#10.140)