Lembaga negara di Indonesia bikin mulas perut

Jum'at, 04 Januari 2013 - 11:54 WIB
Lembaga negara di Indonesia bikin mulas perut
Lembaga negara di Indonesia bikin mulas perut
A A A
Sindonews.com – Lembaga negara yang ada saat ini dinilai penuh keanehan. Pasalnya, setiap menemukan persoalan atau kejanggalan tidak pernah diungkap secara terbuka.

“KPK ngomong naikin status Century tapi eggak sebut nama, PPATK ngomong rekening mencurigakan tapi eggak sebut nama, UKP4 ngomong rapor merah tapi eggak sebut nama. Terus apa bedanya dengan gosip? Mules dengernya," ujar Wakil sekretaris Jendral (Wasekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mahfudz Siddiq melalui pesan singkatnya, Jumat (4/1/2012).

Sebaliknya, ketika ada yang sebut nama, tapi tidak sesuai dengan fakta. Contohnya yang dilakukan Menteri BUMN, Dahlan Iskan, Ketika salah melaporkan nama anggota DPR ke Badan Kehormatan (BK) DPR.

"Sekalinya sebut nama DI (Dahlan Iskan), eh terus dikoreksi. Nama yang disebut sudah babak-belur duluan," tukasnya.

Pada kesempatan itu, dia juga menyayangkan sikap Sekretaris Kabinet (Seskab) Dipo Alam yang melaporkan dugaan korupsi ke KPK tanpa nama.

" DA (Dipo Alam) pun ikut-ikutan nyanyi enggak sebut nama. Lapor KPK, eh ditanya DPR, bilang kalau laporanya enggak sebut nama. Negeri Tanpa Nama,” pungkasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9876 seconds (0.1#10.140)