SMP & SMA di Tukka gelar Natal bersama

Kamis, 06 Desember 2012 - 11:48 WIB
SMP & SMA di Tukka gelar Natal bersama
SMP & SMA di Tukka gelar Natal bersama
A A A
Sindonews.com - Untuk pertama kalinya para pelajar SMP-SMA Negeri se Kecamatan Tukka, menggelar Natal bersama di Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII) di Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Perayaan Natal perdana ini dihadiri ribuan siswa SMP-SMA Negeri se Kecamatan Tukka dan juga Bupati Tapteng Raja Bonaran Situmeang beserta Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Camat Tukka.

“Kalau bisa kita bersama-sama untuk apa kita sendiri-sendiri, karena kebersamaan itu sangat indah. Saya berterimakasih kepada panitia dan juga guru-guru dan anak–anak saya, sehingga acara ini bisa berlangsung dengan baik dan ini luar biasa,” kata Bupati Raja Bonaran Situmeang dalam sambutannya sebelum acara ibadah Natal SMP-SMA se Kecamatan Tukka tersebut.

Pantauan SINDO, sebagai luapan kegembiraan Bupati, mengajak lima orang perwakilan dari masing-masing sekolah, untuk bernyanyi bersama. Ajakan orang nomor satu di Tapteng itu mendapat respon hangat oleh para siswa dengan senang hati. Bersama dengan siswa, Bupati bernyanyi dengan lagu Pujian Mujizat Itu Nyata.

Sebelumnya, Ketua Panitia Natal bersama SMP-SMA Negeri se Kecamatan Pandan, Seriati Ginting dalam laporannya mengatakan, sudah saatnya kebersamaan dan kekompakan itu diwujudnyatakan, baik itu kepada anak didik dan juga kepada sesama guru.

Adapun tema Natal SMP-SMA se Kecamatan Tukka tersebut, “Sungguh Alangkah Baiknya dan Alangkah Indahnya Apabila Saudara-Saudara Diam Bersama Dengan Rukun (Mazmur 133:1) dan Sub tema : “Dengan Semangat Natal SMP-SMA Negeri se Kecamatan Tukka, Marilah Kita Menjalin Kebersamaan Yang Rukun Untuk Meningkatakan Kwlitas Pendidikan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7540 seconds (0.1#10.140)