Istri Bayu yakin suaminya bukan teroris

Minggu, 02 September 2012 - 06:09 WIB
Istri Bayu yakin suaminya bukan teroris
Istri Bayu yakin suaminya bukan teroris
A A A
Sindonews.com - Retno Setiorini (29) istri Bayu Setiono (22) terduga teroris yang ditangkap di Solo meyakini kalau suaminya bukan teroris.

“Saya sudah menikah dengannya selama delapan bulan dan kenal lama. Ia tak mungkin terlibat (teroris) seperti yang dituduhkan,” jelasnya, Sabtu 1 September 2012.

Ditemui di rumahnya, Retno mengaku masih terguncang akibat penggerebekan Densus 88 di kediamannya, di RT 4 RW IV Bulurejo, Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah pada Jumat 31 Agustus 2012 malam. Hingga kini, polisi belum memberi informasi resmi kepada keluarga ihwal penangkapan Bayu.

“Saat pintu terbuka, saya menuju tempat ayah saya yang merintih kesakitan. Tapi suami saya malah digiring ke luar rumah dan langsung dibawa pergi entah kemana? Sampai sekarang polisi tidak juga memberitahu suami saya terlibat apa dan bagaimana nasibnya?” kata Retno.

Retno mengatakan ayahnya terluka saat proses penggerebekan. Ia menyebut suaminya itu memang pendiam, namun hal itu tidak lantas membuatnya dituding pelaku teror.

Menurut keterangan keluarga, Bayu sehari-hari menjual produk minuman tradisional ke warung angkringan. Kegiatan itu dilakukannya setelah ia berhenti bekerja di sebuah perusahaan minuman belum lama ini.

Bayu merupakan satu-satunya terduga teroris yang dtangkap hidup-hidup, sementara dua pelaku lainnya tewas di tangan Densus 88.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8260 seconds (0.1#10.140)