DPD Golkar bantah evaluasi pencapresan Ical

Selasa, 17 Juli 2012 - 06:04 WIB
DPD Golkar bantah evaluasi pencapresan Ical
DPD Golkar bantah evaluasi pencapresan Ical
A A A
Sindonews.com - Jajaran Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar membantah pertemuannya di Bali untuk melakukan evaluasi terkait pencalonan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie sebagai calon presiden (capres) dari Partai Golkar dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 mendatang.

"Pencapresan Aburizal Bakrie sudah final, kami bertemu di Bali untuk mengevaluasi strategi pemenangan Aburizal Bakrie,” kata Ketua DPD Partai Golkar Bali I Ketut Sudikerta di Kuta, Bali, Senin 16 Juli 2012 malam.

Dia mengungkapkan, pertemuan jajaran DPD Partai Golkar akan semakin sering dilakukan pasca pengusungan Ical sebagai presiden. Hal itu dilakukan untuk mematangkan strategi yang akan digunakan untuk memuluskan langkah Ical menjadi Presiden.

Pertemuan di Bali kali ini menurut Sudikerta, dilakukan untuk membahas strategi peningkatan citra dan elektabilitas Ical sebagai capres.

Senada disampaikan Ketua DPD Golkar Daerah Istimewa Yogyakarta Gandung Pardiman. Menurutnya, pertemuan jajaran DPD dilakukan untuk mengevaluasi strategi pemenangan Ical.

"Evaluasi kritis terus kita lakukan, pencapresan Ical sudah final, yang belum final adalah bagaimana memenangkan Ical," jelasnya.
(lil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4485 seconds (0.1#10.140)