Anas pertanyakan asal uang Diana Maringka

Rabu, 27 Juni 2012 - 19:42 WIB
Anas pertanyakan asal uang Diana Maringka
Anas pertanyakan asal uang Diana Maringka
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Demokrat mempertanyakan tindakan yang telah dilakukan Diana Maringka, mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara yang mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa waktu lalu.

Dalam kunjugan itu, wanita tersebut menyerahkan data tambahan terkait dugaan politik uang yang terjadi di kongres partai Demokrat tahun 2012 lalu. Diana juga sempat memamerkan uang USD7.000 yang dulu dikabarkan sudah habis terpakai olehnya.

Menurut Diana, mengaku menerima uang terkait kongres tersebut dengan total USD7.000 pecahan USD100 untuk memenangkan Anas Urbaningrum sebagai ketua Umum Partai Demokrat.

Menanggapi hal tersebut, Anas pun menyikapinya dengan santai. Pasalnya, banyak kejanggalan yang terjadi dalam peristiwa tersebut.

“Kalau bawa uang, uang itu darimana asalnya,“ kata Anas usai menjalani klarifikasi oleh penyidik KPK, Jakarta, Rabu (27/6/2012).

Anas menambahkan, dirinya sudah mengetahui motif peristiwa tersebut dan asal uang tersebut. “Mudah sekali kalau soal menebak itu,“ tandasnya.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4033 seconds (0.1#10.140)
pixels