Ani Yudhoyono tak serius maju Pilpres

Selasa, 05 Juni 2012 - 15:48 WIB
Ani Yudhoyono tak serius maju Pilpres
Ani Yudhoyono tak serius maju Pilpres
A A A
Sindonews.com - Partai Demokrat belum mengumumkan siapa calon presiden (capres) yang akan dijagokan meju ke laga Pemilu Presiden (Pilpres) 2014. Namun, nama Ani Yudhoyono terus gencar dimunculkan oleh kader partai binaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Menurut anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Melani Leimena Suharli sampai saat ini, Ani Yudhoyono mendapat dukungan dari para kader Demokrat. Hanya saja, Presiden SBY tidak mengizinkan istrinya itu maju jadi capres.

"Dukungan ke Ibu Ani hanya apresiasi dari kader, tapi ternyata Pak SBY tidak mengizinkan," tukas Melani di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (5/6/2012).

Ditegaskan olehnya, Partai Demokrat baru akan membicarakan soal capres dipenghujung tahun 2013. Namun, siapa sosok yang diusung, sampai sekarang belum dibicarakan.

Sementara itu, mengenai nama Pramon Edhie Wibowo yang dicalonkan sebagai calon wakil presiden (cawapres), menurut Melani sah-sah saja. Alasannya, adik ipar SBY itu memiliki kriteria untuk dicalonkan.

Namun demikian, disampaikan olehnya, hal itu tergantung dari orang yang dicalonkan, bersedia atau tidak. "Semua punya porspek. Semua bisa aja, wacana ini itu, kembali ke pribadinya," tukasnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4943 seconds (0.1#10.140)