Golkar ojo kesusu calonkan Ipar SBY cawapres

Selasa, 05 Juni 2012 - 13:24 WIB
Golkar ojo kesusu calonkan...
Golkar ojo kesusu calonkan Ipar SBY cawapres
A A A
Sindonews.com - Partai Demokrat meminta Partai Golkar tidak terburu-buru dalam menyebut Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo sebagai pendamping Aburizal Bakrie dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang.

Ketua Bidang Komunikasi dan Informatika DPP Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menghargai, tawaran Partai Golkar untuk menggandeng Pramono Edhie tersebut. "Ojo kesusu (jangan buru-buru), sabar. Setelah majelis tinggi dan hasil pemilu nanti, kalau kami menang, masa cawapres dari kami capresnya dari Golkar. kan lucu juga. Tapi kami hargai saja," katanya di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (5/6/2012).

Anggota komisi III DPR ini mengungkapkan, keluarga Pramono Edhie tidak mengejar jabatan dalam hidupnya. Pasalnya, selama ini dirinya cukup dekat dengan keluarga Sarwo Edhie Wibowo, termasuk Pramono Edhie dan Ani Yudhoyono.

"Jadi, terima kasih untuk tawaran itu, kebetulan Pak Pramono di TNI murni tidak kejar jabatan. Dari awal dia teman akrab saya dan saya tahu dia tak pernah berpikir untuk menjadi capres maupun cawapres. Murni ingin jadi tentara sama dengan almarhum bapaknya," tukasnya. (lil)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0486 seconds (0.1#10.140)