Tere: Tak lazim mundur dari partai politik

Jum'at, 01 Juni 2012 - 18:56 WIB
Tere: Tak lazim mundur dari partai politik
Tere: Tak lazim mundur dari partai politik
A A A
Sindonews.com - Meski mengakui langkahnya yang mundur dari keanggotaan Partai Demokrat tidak lazim dilakukan. Theresia Ebenna Ezeria Pardede (Tere) kukuh dengan alasannya mundur dari aktifitas politik, karena merasa tidak lagi bisa total dalam menjalani karir politiknya.

"Kondisi ini saya rasa berat, apalagi setelah terpaan psikologis. Saya mundur terutama, karena masalah keluarga dan juga harus menyelesaikan thesis. Apa lagi posisi saya di politik sudah tidak lagi total sejak 2012," kata Tere di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (01/06/2012).

Tere berharap, langkahnya tersebut dapat menjadi pembelajaran bagi politikus lain dalam menjalankan fungsinya secara cerdas dan santun. "Saya menyadari benar bahwa pengunduran diri belum lazim dalam politik di negara kita. Tapi saya yakin keputusan ini akan menjadi semangat politik cerdas dan santun," kata dia.

Pelantun lagu 'awal yang indah' ini juga menampik rumor dirinya mundur, karena ingin berganti partai politik. Menurutnya, menyelesaikan pendidikan yang saat ini ditempuh, adalah alasan utama mengapa dirinya mundur dari dunia politik. (lil)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6786 seconds (0.1#10.140)