Kasus Siti Fadilah belum P21

Selasa, 29 Mei 2012 - 12:06 WIB
Kasus Siti Fadilah belum P21
Kasus Siti Fadilah belum P21
A A A
Sindonews.com - Perkembangan kasus dari mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari masih belum menemukan titik terang yang jelas. Hingga saat ini, pihak Bareskrim Polri pun mengaku belum juga merampungkan penyidikan atas kasus yang terjadi di Kementerian Kesehatan tersebut.

Menurut penjelasan Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Komjen Polisi Sutarman, hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan penyidikan secara intensif kepada penasihat kepresidenan tersebut.

“Kemarin penuntut umum telah mengembalikan berkas penyidikan, P19, untuk dilengkapi penyidik. Ada sekian banyak petunjuk dari penuntut umum untuk dipenuhi penyidik,“ ujar Sutarman kepada wartawan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Selasa (29/5/2012).

Pihak kepolisian juga akan segera memenuhi kekurangan yang telah dijelaskan oleh penuntut umum untuk kemudian segera naik ke tahap P21.

“Dalam petunjuk tidak ada petunjuk untuk memeriksa kembali Ibu Siti, sehingga kita tidak memeriksa lagi karena tidak ada petunjuknya. Tapi ada petunjuk lain, termasuk di antaranya 13 saksi yang kita sudah periksa,“ pungkasnya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3538 seconds (0.1#10.140)