DPR curigai PT Trimarga Rekatama

Senin, 28 Mei 2012 - 17:27 WIB
DPR curigai PT Trimarga Rekatama
DPR curigai PT Trimarga Rekatama
A A A
Sindonews.com - Keberadaan serta status PT Trimarga Rekatama sebagai agen tunggal Sukhoi Superjet 100 terus dipertanyakan. Diduga PT Trimarga dekat dengan kekuasaan sehingga bisa menjadi agen Sukhoi.

Dugaan itu diungkapkan anggota Komisi V DPR RI Teguh Juwarno. Sang Dirut PT Trimarga Eng Djin Tjong alias Sudjito diyakini Teguh sangat dekat dengan para petinggi di negara ini.

"Saya melihat beliau pengusaha banyak kenalan dengan lingkaran kekuasaan, kita kejar pertanggung jawabannya," ujar Teguh di sela-sela Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi V dengan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT), PT Trimarga, Badan SAR Nasional (Basarnas), Menteri Perhubungan (Menhub) di DPR, Senayan, Jakarta, (28/5/2012).

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga mempertanyakan keberadaan kantor PT Trimarga yang cendrung berubah-ubah dan berpindah-pindah.

"Alamatnya katanya di Asemka, kantor kecil tidak meyakinkan, terus ada keterangan dari direkturnya katanya sudah pindah ke Mabes Cilangkap," ujar Teguh lagi dengan nada curiga.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2879 seconds (0.1#10.140)