Saan: Anas & Ibas masih belum bisa dihubungi

Kamis, 24 Mei 2012 - 13:47 WIB
Saan: Anas & Ibas masih belum bisa dihubungi
Saan: Anas & Ibas masih belum bisa dihubungi
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urabingrum dan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yodhoyono (Ibas) dikabarkan dikepung sejumlah orang yang ingin mencelakai keduanya, saat akan menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) di Maluku Utara.

Namun, tidak ada yang terjadi terhadap keduanya. Anas dan Ibas dikabarkan dalam kondisi aman dan sehat.

Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Saan Mustofa mengatakan, dirinya sudah menghubungi Ketua DPC Halmahera Selatan dan tidak ada masalah dengan ketua umum dan sekjen.

"Saya sudah telepon, enggak masalah. Sekarang ke Manado. Saya belum tanya ketum, saya kontak Ketua DPC Halmahera Selatan," ujar Saan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (24/5/2012).

Ditambahkan Saan, Anas menghadiri sejumlah agenda partai di beberapa daerah. "Maluku Utara ada Musda, di Manado ada pelantikan DPC dan Gorontalo juga pelantikan DPC," terangnya.

Lebih lanjut, Saan mengimbau, seluruh kader di daerah harus tetap mengikuti aturan yang ada dan bersaing secara sehat. "Ada Ketua DPD enggak siap, Musda saja belum dibuka. Semua daerah diimbau mengikuti aturan dan bersaing secara sehat saja, dilihat sampai kondusif," jelasnya.

Meski sudah memastikan keduanya aman, sampai sekarang Saan mengaku dirinya belum menghubungi langsung ketua umum partai binaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini. "Saya belum bisa kontak ketum atau sekjen," ungkapnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0262 seconds (0.1#10.140)