KPK sita harta Angie

Kamis, 03 Mei 2012 - 18:27 WIB
KPK sita harta Angie
KPK sita harta Angie
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah memblokir sejumlah rekening bank yang dimiliki Angelina Sondakh, tersangka kasus suap Wisma Atlet SEA Games.

Selain itu, rumah yang berlokasi di Cilandak, Jakarta Selatan, serta sebuah mobil Kijang Innova juga turut disita. Hal ini diungkap Teuku Nasrullah selaku kuasa hukum Angie.

"Angie sudah menyampaikan kepada saya bahwa rumah milik suaminya almarhum Adjie Massaid, dan mobil disita KPK. Begitu pula dengan beberapa rekening telah diblokir," jelas Nasrullah usai mendampingi Angie diperiksa KPK di Kantor KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Kamis (3/5/2012).

Padahal, kata Nasrullah, berdasarkan penjelasan Angie rekening yang diblokir itu milik anaknya, jumlahnya hanya Rp60 juta. Kemudian rekening pribadi Angie isinya USD10 ribu, dan satu lagi rekening gaji dari DPR isinya Rp50 juta.

Sementara selama dalam pemeriksaan, Angie juga ditanya seputar harta kekayaan yang dimiliki, dan harga rumah milik almarhum Adjie Massaid.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6569 seconds (0.1#10.140)