Hamid berniat polisikan Ical

Kamis, 03 Mei 2012 - 10:40 WIB
Hamid berniat polisikan Ical
Hamid berniat polisikan Ical
A A A
Sindonews.com - Partai Golkar Ketua Umum Aburizal Bakrie terancam akan dilaporkan ke pihak kepolisian oleh Ketua Forum Komunikasi DPD II Golkar asal Banda Aceh, Muntasir Hamid.

Laporan itu sendiri pasca pernyataan Ical (sapaan akrab Aburizal Bakrie) yang menuding Hamid telah mabuk-mabukan. Akibatnya, Hamid mengaku sangat kecewa dan mengancam akan melaporkan Ical ke pihak kepolisian atas dasar pencemaran nama baik.

"Ya, saya berencana akan melaporkan. Tapi nanti kita akan konsultasi dulu dengan beberapa kuasa hukum dan ICC (Ical Cirisis Center)," kata Muntasir Hamid saat dihubungi wartawan, Kamis (3/5/2012).

Hamid juga menyayangkan pernyataan Ical yang tidak menggambarkan dia sebagai sosok ketua umum partai Golkar. Menurutnya, tindakan Ical sebagai pemimpin apalagi bakal calon presiden sungguh bukan sifat yang seharusnya dimiliki oleh pimpinan.

"Saya menilai begini, seorang bakal calon presiden (Balon) berbahasanya harus lembut, soft dan tidak arogan. Kalau seorang Ketua yang baik juga harus berbicara dengan bahasa komunikasi yang baik jangan seperti itu," tukasnya.

Namun, walaupun begitu, Hamid masih menunggu Ical untuk mengklarifikasi ucapannya tersebut. Tetapi, jika Ical bersikeras dengan pernyataan tersebut, Hamid mengaku siap untuk melawan Ical di muka hukum walaupun harus dikeluarkan sebagai kader golkar.

"Saya siap (dipecat) kita ini kan hanya menegakan kebenaran dan buka melawan orangnya tapi sistemnya," tandasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Ical membantah ada isu pembangkangan dari DPD tingkat II. Menurutnya tidak ada anggota DPD II yang membangkang.

"Nggak ada DPD II yang membangkang, cuma 1 orang. Barangkali baru selesai minum," tuturnya sebelum rapat di DPP Partai Golkar, Jl Anggrek Nelly Murni, Jakarta Barat, Jumat 27 April 2012. (wbs)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4966 seconds (0.1#10.140)