Anak dan kolega Nunun beri dukungan

Senin, 23 April 2012 - 12:44 WIB
Anak dan kolega Nunun beri dukungan
Anak dan kolega Nunun beri dukungan
A A A
Sindonews.com - Nunun Nurbaetie, terdakwa perkara cek pelawat pemenangan Miranda Swaray Goeltom sebagai Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia terlihat tenang meski telah dituntut 4 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum KPK.

Tak seperti saat proses persidangan maupun pemeriksaan, istri mantan Wakapolri Komjen Pol (Purn) Adang Daradjatun ini memang terlihat lebih sehat dan ceria. Sebelumnya, selalu mangkir karena sakit.

Bahkan, usai mendengar tuntutan Jaksa dia tampak tenang. Sidang kali ini, anak laki-laki dan keluarga besar serta koleganya Nunun tampak hadir. Mereka sengaja datang untuk memberikan motivasi kepada Nunun.

"Suami saya tidak hadir, diwakili anak," tuturnya usai menjalani persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Senin (23/4/2012).

Usai persidangan itu, Nunun berbaur di antara kerabat dan koleganya. Dia terlihat duduk di kursi dengan suguhan makanan ringan di atas meja. Tak pelak ruang sidang menjadi ajang reunian dengan rekan sesama sosialita. Sang asisten pribadi Suwarni kali ini juga datang.(lin)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6508 seconds (0.1#10.140)